Minggu, 04 Juli 2010

Kasih sayang papaku terhadap mamaku

by Belyana


Waktu itu ramai penuh dengan suara penuh dengan nangis dan penuh khawatir . Ayahku yang khawatir kalau aku tidak terlahir, Nenekku yang menangis akan keadaan Ibuku, dan Kakakku menangis takut kehilangan aku dan ibuku . Beberapa jam kemudian lahirlah aku, semua dengan cepat berdiri dari kursi untuk melihat aku, semua sangat bahagia dengan aku lahir .


"Allhamdullilah, nenek punya cucuk lagi" kata nenek .
"Ia dan aku punya adek lagi" sahut kakakku Lily .
"Senangnya punya anak baru lagi" kata papa terharu

Tetapi dokter memberitahukan bahwa mamaku koma . Semua keluargaku sedih dengan pemberitahuan dokter , nenekku yang mendengar itu langsung pingsan .

"Astafirullah, nek .. nenek .. bangun nek .." panggil kakakku Lily .
"Masya Allah, ibu bangun ibu .. masa kami sudah mendengar kabar buruk ditambah kabar buruk lagi ?? Dokter bawa periksa ibu saya dokter !!" kata papa sambil menangis .
Suasana disana sangat sedih .. nenekku yang tidak tahan mendengar bahwa mamaku koma langsung pingsan, papaku yang khawatir nenekku dan aku, begitupula kk aku .

1 Tahun pun berlalu, akupun semakin besar, Mamaku masih koma, setiap hari aku,kakakku, dan papaku menjenguk ke rumah sakit . Papaku dengan setia membaca buku kesukaan mamaku dan menceritakan kehidupan sehari-harinya .

"Ma .. tadi papa bisa loh mengerjakan proyek baru yang susah ,, mama pasti senang . Dan papa juga sudah bisa mengerjakan pekerjaan rumah sendiri setelah tidak ada bibi" kata papa sambil berbisik di telinga mama .

Setiap hari papa selalu membersikan mama dengan air . Pelan-pelan ia bersihkan , agar wajah mamaku cantik kembali .

5 tahun berlalu , papaku tetap setia dengan mamaku . Seperti biasa setelah dia pulang kerja dan menyiapkan makanan untuk aku dan kakakku, dia langsung ke rumah sakit .
"Sore pak" sapa suster .
"Sore suster" sahut papa .
Sampai sudah papa di kamar mamaku, dia langsung menaru jaket di kursi dan duduk . Dia membersihkan mamaku, menceritakan hal-hal yang di sukai mamaku . Sudah jam 9 papaku langsung pulang . Papaku dengan lembut menium kening mamaku dengan lembut dan penuh kasih sayang . Keesokan harinya , papaku tidak kerja dia segera membuat makanan untuk aku dan kakakku . Sehabis itu dia mengajak aku dan kakakku ke rumah sakit. Sampai sudah di rumah sakit, papaku bergegas ke ruang mamaku . Setelah sampai aku kakakku duduk di sofa dan papaku duduk di kursi . Papaku dengan erat memegang tangan mamaku dan berdo'a, Air mata papaku jatuh di tangan mamaku . Tiba-tiba sebuah Keajaiban dari Allah itu datang, mamaku langsung terbangun dari tidur panjangnya . Papaku yang senang, memanggil aku dan kakakku yang sedang tidur dan menelepon ke keluarga .

Begitulah cerita Kasih sayang papaku terhadap ibuku dan tentunya juga aku dan kakakku .
Selesai cerita Claudia . Semua murid dan guru menangis, dan bertepuk tangan .


Selesai ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar